Jum. Mei 27th, 2022

KILAS BALIK 2021 – 2022

KILAS BALIK 2021 2022

 

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHIWABAROKATUH

Perjalanan Dispermades Kab. Cilacap di awal tahun 2022 ini diwrnai dengan beberapa perubahan yaitu dengan telah purna tugasnya Ibu Resno Kustiyah SE, atau lebih karab dipanggil bu retno kosasih yang memasuki masa pensiun per tanggal 1 Januari 2022, terakhir beliau aktif dinas di Bidang Pengembangan Ekonomi, Sosial Budaya dan Kelembagaan Desa jabatan terakhir beliau adalah sebagai Kasi Pengembangan Sosial dan Kelembagaan Desa dengan pangkat terakhir Penata TK I/IIId , selamat deh buat Bu retno yang sukses mengabdikan darma baktinya kepada Negara khsusnya kepada Pemerintah Kab. Cilacap yang dimulai dari Tahun 1993 sampai dengan akhir tahun 2021 atau tepatnya 31 Desember 2021 yang berarti kurang lebih 29 Tahun, beliau adalah panutan bagi karyawan/karywati Dispermades terutama sekali bagi teman teman yang berada di PPK Kab. Cilacap karena beliau itu sosok yang disiplin, rajin dan semangat dalam menjalan tugas serta kewajibannya sebagai seorang PNS dan beliau orang yang rajin beribadah serta tepat waktu dalam sholat.

Tetapi Bidang Pengembangan Ekonomi, Sosial Budaya dan Kelembagaan Desa tidak perlu bersedih karena kekuranngan personil karena sejak bulan November Bidang II mendapatkan amunisi baru yang siap membantu kesibukannya yaitu Bapak Mijan, S.Sos beliau pindahan dari Aceh dengan jabatan terahirnya sewaktu bekerja di Aceh yaitu Kasub Bag Keuangan dan Aset. Beliau  bersedia ditempatkan di Bidang II serta siap untuk mengamban dan melaksanakan semua tugas yang akan diberikan kepadanya, Selamat datang Pak Mijan  selamat bertugas dan selamat bergabung dengan Keluarga Besar Dispermades Kab. Cilacap . . .

Selamat juga kepada Teman teman yang pada 5 Januari 2022 telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa kerja mudah mudahn menjadi penyemangat kerja dan pengabdian di Dispermades, untuk teman teman hoonorer pada Dispermades Kab. Cilacap yang semula pada tahun 2021 berjumlah 15 personil  untuk tahun 2022 berkurang menjadi 14 personil dan pada bulan April akan berkurang lagi karena saudara Lutfi Jauhari telah diterima menjadi CPNS pada kab. Banjar di Provinsi Jawa Barat selamat mas broo LUTFI  . .